Rabu, 10 Februari 2016

Perayaan Syukur Dasawindu Paroki St. Theresia Jambi



Memasuki tahun 2016 ini, Paroki St. Theresia Jambi memasuki usia 80 tahun atau dasawindu kabar sukacita Injil diwartakan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Kerja keras para misionaris awal membuahkan hasil yang luar biasa, berkat kerjasama dengan umat dan segenap lapisan masyarakat Gereja St. Theresia Jambi mampu berdiri bahkan telah memekarkan diri dengan munculnya Kuasi Paroki St. Gregorius Agung.

Perayaan Ekaristi Puncak dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 januari 2016 di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Palembang, Rm. Felis Astono SCJ didampingi oleh Romo Paroki, Rm. Antonius Yuswita SCJ, dan 25 imam konselebran.

  


Menjadi garam dan terang merupakan tema perayaan syukur ini. Menjadi garam dan terang merupakan martabat setiap umat Katolik dalam menjalankan tugas panggilan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Paroki St. Theresia Jambi telah mampu menjadi garam dan terang dalam pengabdiannya selama 80 tahun di negeri Angso Duo ini.

Semoga Paroki St. Theresia Jambi mampu membawa umat pada pertobatan yang sejati dan menunjukkan belaskasih Allah dalam setiap pelayanan dan pewartaan, bukan hanya bagi umat saja namun juga bagi seluruh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar