Jumat, 03 April 2015

Taman Jalan Salib Gereja St. Petrus Kenten Palembang

Pada kesempatan Jumat Agung yang sakral, Paroki St. Petrus Kenten Palembang melaksanakan Ibadat Jalan Salib. Ibadat kali menjadi istimewa karena dilaksanakan di Taman Jalan Salib yang baru saja selesai pengerjaannya. Menurut RP. Marwoto SCJ, Pastor Paroki, Taman Jalan Salib dan Gua Maria Gereja St. Petrus Kenten diharapkan bisa menjadi tempat Ziarah yang baru di Keuskupan Palembang. Dengan tempat yang masih sepi dan nyaman serta tempat yang luas dan aman. 

RP. YG. Marwoto SCJ Pastor Paroki
Pengerjaan membutuh- kan waktu sekitar 6 bulan dengan biaya yang tidak sedikit ditanggung oleh segenap umat dan partisipasi para dona- tur.Menjadikan Taman doa ini tempat yang mensimbolkan penyer- taan Tuhan bagi umat St. Petrus Kenten. Patung-patung yang hidup dan taman yang ‘apik’ memperindah Taman Jalan Salib ini dan membuat nyaman untuk berdoa. Memang masih diperlukan finishing lebih lanjut sambil menunggu tanaman-tanaman hidup dengan baik dan rindang.


Dengan adanya Taman Jalan Salib Gereja St. Petrus Kenten ini, Keuskupan Agung Palem- bang memiliki tempat Ziarah yang layak untuk dikunjungi dan menjadi sarana umat untuk semakin dekat dan bersatu dengan Allah.


Foto-foto bisa Anda lihat di : Taman Jalan Salib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar